100 jenis tumbuhan yang lezat-Brokadet bintang silang

October 13, 2023

berita perusahaan terbaru tentang 100 jenis tumbuhan yang lezat-Brokadet bintang silang

Sebagian besar tumbuhan yang subur tumbuh di daerah kering dan semi-kering atau daerah gurun, khususnya, di tempat kering atau kering untuk periode satu tahun, karena ada waktu yang lama setahun untuk menyerap air sama sekali,atau oleh batang tebal atau daun yang disimpan dalam tubuh untuk mempertahankan kehidupan.Ada banyak jenis tumbuhan berlemak, dan ada lebih dari 10.000 jenis tumbuhan berlemak di dunia. Selanjutnya, mari kita nikmati varietas tumbuhan berlemak yang umum.

berita perusahaan terbaru tentang 100 jenis tumbuhan yang lezat-Brokadet bintang silang  0

 

Hari ini kita berbagi kedua lezat tanaman-salib bintang brokat

Cross star brocade hari keluarga naga kunci hijau, asal dari daerah Cape Town, Afrika Selatan, cross star brocade juga dikenal sebagai bintang B brocade betina, untuk herbal berbadan abadi, tanaman, cabang,Daging batang, waktu untuk waktu yang lama batang akan secara bertahap setengah kayu

Buah-buahan berwarna hijau abu-abu sampai hijau muda, kuning di kedua sisi daun atau berwarna merah, permukaan daun memiliki bintik-bintik hijau,perbedaan suhu antara tepi daun sedikit merah, di akhir musim gugur dan awal musim semi, perbedaan suhu besar ketika tepi daun merah sangat jelas, jadi musim dingin adalah waktu yang paling indah dari brokat bintang silang.Daun tanaman saling, oval segitiga, tanpa petiole, dasar terhubung bersama-sama, daun baru tumpang tindih ke atas dan ke bawah, dan daun dewasa ke atas dan ke bawah dengan sedikit interval.Bunga berwarna ungu dan berbunga dari bulan April sampai Juni.

berita perusahaan terbaru tentang 100 jenis tumbuhan yang lezat-Brokadet bintang silang  1

Brokat bintang silang membutuhkan lingkungan yang cerah dan dingin, kering, tahan setengah naungan, takut kelembaban air, hindari panas dan lembab.Ini memiliki kebiasaan musim dingin pertumbuhan dan dormansi suhu tinggi di musim panasDari September sampai Juni tahun berikutnya adalah periode pertumbuhan tanaman (lingkungan yang berbeda, periode pertumbuhan), jika cahaya akan membuat tanaman panjang,jarak atas dan bawah antara daun, membuat tanaman longgar, merah, daun menjadi lembut, brokat musim panas tidak terlalu jelas; dan pada tanaman yang tumbuh cerah, pendek dan kuat, relatif kompak.Brokat bintang silang disimpan dalam sinar matahari penuh dari ruang matahari.

berita perusahaan terbaru tentang 100 jenis tumbuhan yang lezat-Brokadet bintang silang  2

Bintang silang brocade pertumbuhan periode perlu menjaga tanah lembab, untuk menghindari akumulasi air. layang-layang tanah menggunakan abu campuran gambut, sejumlah kecil perlit, rasio sekitar 5:4:1, dan permukaan tanah ditutupi dengan batu kecil. cross star brokat dapat menahan suhu rendah sekitar minus 2 ° C, adalah suhu dalam ruangan, tidak udara terbuka,dan kemudian bagian atas daun akan muncul beku, kematian kering, tahun depan akan menjadi dalam perkecambahan lahan baru yang layu. seluruh musim dingin pada dasarnya memotong air, di bawah 5 derajat akan mulai perlahan-lahan memotong air.Di musim panas suhu tinggi, seluruh tanaman tumbuh perlahan atau benar-benar berhenti, waktu ini harus berventilasi dengan baik dan penyingkiran yang tepat, menghindari paparan, kontrol penyiraman, tidak hujan untuk waktu yang lama,agar tidak merusak tanaman. Bintang silang brokat dalam proses pembiakan perlu sering trim, memotong cabang yang tidak teratur, untuk mempertahankan bentuk yang indah dari tanaman.

berita perusahaan terbaru tentang 100 jenis tumbuhan yang lezat-Brokadet bintang silang  3

Rekomendasi gerobak bunga, mobil bibit, gerobak gerobak, mobil perputaran bunga produsen Cina,jika ada permintaan dapat masuk ke situs resmi untuk meninggalkan informasi kontak Anda atau langsung email hubungi kami untuk kutipan!

berita perusahaan terbaru tentang 100 jenis tumbuhan yang lezat-Brokadet bintang silang  4

Diagram umpan balik penjual

berita perusahaan terbaru tentang 100 jenis tumbuhan yang lezat-Brokadet bintang silang  5

berita perusahaan terbaru tentang 100 jenis tumbuhan yang lezat-Brokadet bintang silang  6

Berbagi hari ini selesai, terima kasih untuk menonton, lain kali untuk berbagi renyah tanaman-Purple manusia pisau!